Pages

Rabu, 16 November 2011

rahasia.,,, dibalik taksi cinta....

Kemarin gw nnton film,, judulnya “taksi cinta dan pecelele”.
Filmnya zngatdd mmbuat qita pengen lngsung di ujung ceritanya,, yg dimana 2 anak orang kaya yg menyamar sebagai orng biasa untuk mencari cintanya. Tidak disangka keduanya bertemu dan saling mengenal satu sama lain dan tidak lama juga mereka menjalin suatu hubungan. Ditengah perjalanan kedua org tuanya trnya sudah menjodohkan mereka masing2. Namun mereka mnentang perjodohan tersebut krna sudah memiliki org yg pntas untuk bersamanya. Tapii ap daya mereka untuk menentangnya karna mereka tak bisa berbuat ap2 brhubung papa dari cwok itu pura2 sakit dan mmbuat hati anaknya merasa brsalah krna tidak bisa mngikuti kemauan papanya. Dan juga cewek itu, dya tidk bza brbuat ap2 untk mnentang papanya setiap dya menentangnya pztii dya akan di kurung di dlam kamarnya. Sampai akhirnya mreka hruzz memutuskan hubungannya krna sudah di jodohkan oleh orang tuanya masing2.
Tiba waktunya mereka masing2 akan dinikahkan dengan org yg di jodohkan itu. Namun, tidak disangka mereka dinikahkan dengan org yg di cintainya. Karna sakin bahagianya mereka berpelukan di depan semua tamu yg ad di tempat prnikahan,, dan semuanya kagett apa lagii orang tua mereka. Dan akhirnya mereka berdua menikah tanpa ad rasa paksaan melainkan krna saling mencintai dan mereka zngat bahagia biza brzama….

Ternyata, jodoh tidak dapat qta ketahui bahwa org itu adalah jodoh kita. Karna tuhan sudah menentukan bahwa dengan siapa qta nantinya akan disatukan. Atau biasa kita dngerr bahwa semuanya hanya tuhan yg tahu..!!
Aduuhh gk disangka ceritanya udah habis dari tadi,,,, hanya saja kalian pada pengen baca lagi.. jadii apa yg kalian simpulkan dalam cerita inii??
Hmmptt,, mungkin ceritanya bosan atw sngat sngat selalu kalian dengerr atau gimanaa.. gtuchhh !!. Namun ini biza zaja terjadi di kalian,, jadi brhatii hatillah kamu yg merasa dari jaman sitti nurbaya karna kalian akan menjadii sesuatuu..(kata syahrini).

Hahaha.. seriuzz amatt membacanya bro!!!
Jk jk jk,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar