Pages

Kamis, 15 November 2012

Cerpen

Kamis, 17 n0v 2011,,,

Cerpen : Hari ini gue seneng banget bisa ngumpul sama teman-teman. so’ tadi pagi gue hampir gak ke sekolah karena gak' enak badan, namun karena gue pengen belajar + ingin nongkrong ama anak-anak 9.1, jadii gue harus ke sekolah…. Apalagi gak ada orang dirumah, kan bete’ kalo sndri aja di rumah.
Sampai di skolah gue ketemu tuh sama teman gue, yang seharusnya masuk ke kelas dulu eh malah singgah di depan kelas.

   Sakin asyiknya ngobrol… gak terasa bel udah berbunyi, semua siswa pada masuk ke kelas mereka masing-masing. Namun karena guru yang masuk di kelas kami belum datang, jadi kami pergi ke kantin untuk nongkrong + isi perut yg masih kosong….
   Hmmpt, emang masih SMP sich (Sudah Makan Pergi).
   Smpe di kelas,, gue sebagai bendahara kelas tagihh temen-temen tuh untuk uang baju porseni.
wahh,, gara-gara itu mereka semua pada ribut kaya' pasar.
sampe-sampe kita di marahin tuh sama guru yang mengajar di samping kelas kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar